Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Beyonce melahirkan bayi, bukan setan

Written By marter piece on Saturday, January 14, 2012 | 12:28 AM

Born Living Under Evil Illuminati's Very Youngest. Wow kepanjangan nama putri pasangan penyanyi terkenal sejagat Beyonce dan rapper kenamaan Jay Z menjadi topik hangat di kalangan masyarakat dunia, terutama para fans kedua bintang tenar tersebut yang spontan mencari kebenaran beritanya melalui media social bookmarking seperti twitter.

Kepanjangan nama tersebut sangat tepat untuk menarik perhatian publik. Namun bisa jadi ini hanyalah sebuah konspirasi orang-orang yang tidak suka dengan kedua penyanyi tersebut. Beberapa kali dalam sebuah berita keduanya memang kerap kali dianggap sebagai pengikut sesat. Benar atau tidak, hanya Beonce dan Jay Z yang memegang jawabannya.

Perihal sebutan "anak setan" atau "titisan setan" ini mengemuka setelah di depan sebuah gereja di North California terpampang sebuah tulisan bernada provokatif : "Beyonce melahirkan. Setan hadir di dunia"

Ini BAYI
Ini SETAN

Benarkan tuduhan ini?

Yang pasti, pihak gereja mengatakan bahwa apa yang terjadi di depan hidungnya semata-mata hanyalah ulah oknum yang sedang mencari sensasi dengan kelahiran putri pertama Beonce - Jay Z. Pihak gereja bahkan menyatakan tidak tahu menahu tentang tulisan yang memberitakan kelahiran bayi setan yang akan mengancam dunia.

Apapun itu, pemberitaan miring yang menimpa keluarga Beyonce sama sekali tidak mempengaruhi karir keduanya di dunia musik. Mereka tetap bahagia bersama putri kecilnya yang benama lengkap Blue Ivy Carter, terlepas anaknya titisan setan atau bukan.

 
Contact Us | Privacy policy | Term of use