Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Julia Perez ingin kawin lari bersama Gaston Castano

Written By marter piece on Monday, January 2, 2012 | 7:08 AM

Julia perez, artis berusia 31 tahun ingin segera kawin. Menurut Julia, salah satu resolusi besarnya di tahun 2012 adalah menikahi pujaan hatinya. Siapa lagi kalau bukan Gaston Castano, bule kelahiran Santiago del Estero, Argentina.

Yang menjadi masalah adalah orangtua Julia Perez sampai saat ini belum merestui hubungan mereka. Hal ini dikarenakan keduanya berbeda keyakinan.

Hmmm…. Julia Perez mengatakan urusan agama menjadi begitu sangat pelik untuk dibicarakan dan dia menyerah.

Pernah terpikir tidak ya, Julia Perez bakal kawin lari?

Jalan terbaik untuknya sepertinya memang begitu. Kawin lari tentu menjadi solusi ekstrim. Sekali dayung dua pulau terlampaui. Betapa tidak, ini pasti akan menjadi salah satu gossip terpanas yang akan mendongkrak karirnya. Ya seperti biasanya, bagi kalangan artis, membuat sensasi menjadi jalan pintas yang sangat mudah untuk tetap terus eksis di dunia hiburan.

Namun tampaknya artis yang biasa disapa Jupe ini enggan untuk terlibat masalah lagi, yang akhir-akhir kerap mendera. Lagi pula perselisihan Jupe dengan sang ibu dirasa sudah cukup membuat masyarakat muak dan menganggap bukan lagi sebagai berita.

Dan sumber terpercaya yang bisa diandalkan mengatakan bahwa Jupe sendiri memang tidak berniat kawin lari. Karena saat ini yang bisa dilakukan Jupe hanyalah berusaha menyelesaikan konflik keluarganya secara baik-baik dan terus berdo’a.

Semoga cepat selesai, dengan atau tanpa harus kawin lari.

0 comments:

 
Contact Us | Privacy policy | Term of use