Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Pria idaman pilihan Arumi Bachim : Emil Kardak

Written By marter piece on Wednesday, January 4, 2012 | 5:04 AM

Terjawab sudah teka-teki siapa cowok pilihan Arumi Bachsin, artis yang menjadi buah bibir di media massa. Dia adalah pria yang sampai saat ini masih dianggap “teman kerja” Arumi.

Yang menjadi pertanyaan adalah teman kerja yang seperti apa?


Mari kita kilas balik sejenak mengulas bagaimana kisah cinta Arumi Bachsin. Seperti yang sudah banyak diberitakan di media massa, Arumi pernah  mejalin hubungan asmara dengan aktor asal Malaysia, Miller. Sayangnya orang tua Arumi tidak merestui hubungan  mereka dan mengandaskan keduanya untuk lebih serius menjalin hubungan..

Sejak saat itulah Arumi Bachsin merasa sedikit kesulitan memilih criteria cowok yang akan mendampingi hari-harinya. Hal ini berujung pada tindakan kurang bijak dengan cara kabur dari rumah. Namun Arumi di usianya yang menginjak 17 tahun berusaha mengambil hikmah atas pengalaman yang dia alami. 

Di tahun 2012 ini Arumi Bachsin berharap mendapatkan cintanya kembali, selain mewujudkan keinginannya melanjutkan kuliahnya.

Siapakah pria beruntung yang mampu  meluluhkan hati Arumi Bachsin? Dia adalah Emil Kardak, putra Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak. Solois beraliran pop jazz  ini dimata Arumi memiliki kepribadian menarik dan berbakat dalam menjalani pekerjaannya yang bernaung dalam satu manajemen yang sama. 

Nah, bagi Anda yang pernah menaruh hati pada Arumi Bachsin, siap-siap saja kecewa. Karena sekarang Arumi Bachsin telah menemukan pria idaman pilihan hatinya :  Emil Kardak

 
Contact Us | Privacy policy | Term of use