Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Benarkah Julia Perez titisan Suzanna?

Written By marter piece on Tuesday, January 3, 2012 | 10:22 AM

Beranikah Anda tinggal serumah dengan Julia Perez yang katanya tidak lain adalah titisan almarhumah Suzanna?

Kalau Anda berani, nantikan film terbaru Julia Perez yang akan tayang pada tanggal 2 Februari 2012. Pengagum sensualitas Julia Perez sekaligus penggemar film layar lebar bergenre horror akan disuguhkan film terbarunya berjudul Rumah Bekas Kuburan.

Film produksi Sentra Mega Kreasi Films ini sedari awal mengklaim sang bintang utama, Julia Perez sebagai titisan Suzanna. Lihat saja poster berikut ini dan perhatikan tulisan di bawah nama Julia Perez.


Kontan saja begitu mendengar klaim ini, suami Suzanna, Clift Sangra berang menyikapi pemberitaan yang beredar luas. Clift Sangra menilai Jupe atau siapapun dibalik klaim tersebut dianggap sudah bertindak terlalu lancang tanpa pemberitahuan lebih dahulu. 

“Saya kaget mendapatkan informasi itu. Belum apa-apa kok sudah berani nyebut titisan. Lagipula tidak ada pemberitahuan pada saya. Seharusnya dia minta izin dahulu pada saya,” kata Clift.

Menurut saya pribadi, berkaca dari poster yang ditampilkan di atas, tentu saja gelar titisan sangat tidak relefan dan terkesan hanya karena ingin mendongkrak popularitas film ini. Karena saya cenderung melihat sosok Julia Perez lebih sebagai perempuan seksi yang sama sekali tidak menyeramkan. Hal ini tentu tidak lepas dari kesan yang terbangun dalam keseharian Julia Perez dan gosip miring seputar artis yang menjadi makanan empuk dunia infotainment. 

Nah, sebagai penikmat film horror tentu punya penilaian sendiri mengenai layak tidaknya seorang Julia Perez mengemban gelar sebagai titisan Suzanna, pemain film kawakan yang terlanjur dikenal masyarakat sebagai artis spesialis film horror.

Namun satu yang pastinya harus Anda perhatikan dengan seksama sebelum mengutarakan pendapat tentang sosok Julia Perez. Di Rumah Bekas Kuburan tersebut, Julia Perez akan beradegan panas seperti biasanya. Ya, titisan ratu film horror Suzanna ini akan telanjang bulat ketika mandi kembang bersama Anda. Wow mau?! 

 
Contact Us | Privacy policy | Term of use